Wednesday, July 8, 2009

election day

heeey! akhirnya kmrn bisa ikutan nyontreng juga hehehe. That was my very very first time!
kl orang2 mungkin pertama kalinya pas waktu pemilihan caleg kmrn, gue baru bisa ikutan pemilu presiden sekarang. soalnya baru kali ini gue serumah dapet kartu tanda DPT. padahal waktu pemlilu caleg udah banyak orang2 nitip buat dicontreng hehe (bukti nepotisme ada dimana2)

sekitar jam 11 gue berangkat dari rumah (sengaja nunggu TPSnya sepi dulu hehe). tapi perjalanan gue ke TPS agak kurang berjalan dgn lancar. jadi, sebelum berangkat, pembantu gue ngasih tau kl TPSnya cuma beda bbrp gang dari rumah gue, tapi pas kesana ternyata gue salah TPS. kata polisi yang ada disana, TPS yang seharusnya gue datengin itu masih harus jalan lagi bbrp meter (ketauan br pertama kali, TPS aja salah hehe). Akhirnya sampai lah gue di TPs yang bener. Setelah gue ke tempat pendaftaran, dapet surat suaranya, nyontreng calon presiden kita di bilik, trs gue masukin jari ke tinta deh. gue kira tintanya udah mau abis jadi gue PD bgt masukin jari dlm2 .. eeeh ternyata malah jadi kena banyak bgt haha. sampe sekarang msh ada ungu2nya di kelingking kiri, blm ilang2 juga hehe

soal siapa yang gue pilih, pastinya sama kyk nyokap gue hehe. Berhubung dia ikutan jadi tim suksesnya jadi gue sering diceritain macem2 .. lama2 jadi ikutan mendukung si capres itu. tapi menurut gue emang bagus sih dia. smoga kita mendapatkan pemimpin yang terbaik ya .. dan semoga pemilu yang akan datang gue ga telat dapet kartu pemilihnya, jadi bisa ikutan pemilu caleg juga .. penasaran ngeliat kertas suara pemilihan caleg yang gede bgt itu hehehe

0 comments: