Sunday, July 5, 2009

OKK UI

OKK atau Orientasi Kehidupan Kemahasiswaan mungkin ga asing lagi bagi anak2 yang baru keterima ui, malah sebagian udah sibuk ngurusin OKK ini. Sebenernya gue baru kenal sama yang namanya okk setelah ada temen gue yang bilang "gue sekelompok okk bareng lo ya" .. setelah gue mencari tau, ngbuka2 lagi selebaran2 yang dibagiin di ui, akhirnya gue tau knp temen gue bilang begitu .. ternyata di selebaran itu ada tulisan

Hal Menyenangkan Yang Harus Dilakukan :
1. menghafalkan lagu (Pekik UI, Berderap dan Melaju, Genderang UI, dll)
; lagu bisa diunduh di okkui09.com
2. membuat kelompok yang terdiri atas lima orang (dapat lintas jurusan atau fakultas, tetapi tidak dapat lintas program pendidikan) untuk mengerjakan tugas berupa :
- essay
- media kampanye

sekarang hampir semua calon mahasiswa ui ngomonginnya okk terus, di facebook, di twitter, dimana-mana kayaknya .. dan mereka udah ada yang mulai ngerjain tugas2nya .. gue aja baru dapet kelompok kmrn (blm kepikiran kpn mau ngerjain tugasnya sm sekali hehe).
perasaan baru sebentar gue ngerasain yang namanya liburan 'beneran' .. belum sampe seminggu malah .. eeeh udah ada tugas di depan mata .. semangat liburan baru muncul, udah harus semangat ospek juga nih kayaknya .. huhuhuhuhuhu my holiday

oiya, ga cuma tugas, tapi ada kuis juga. jadi kalo kalian buka okkui.com,
disana ada 20 pertanyaan yang harus di isi sampe bener, kalo ada yang salah satu pertanyaan aja kita ga bisa buka lagu2 ui yang harus dihafal dan tugas2 juga ga bisa diliat.

universitas lain ospeknya begini juga ga sih? kok kurang seru ya kyknya hehehe

0 comments: