Monday, August 17, 2009

posting from balairung

hello bloggers!
udah lama gue ga ngpost di blog ini padahal banyaaaaak sekali yang mau gue ceritain .. apalagi sekarang lagi awal-awal kuliah dan lagi akrab banget sama yang namanya ospek ..

fyi, sekarang gue lagi ikutan OKK (Orientasi Kehidupan Kampus) dan tadi pagi kakak2nya udah sok galak yang gue ga tau maksudnya apa .. ga sampe satu meter pasti ada kakaknya berdiri di pinggir jalan sambil nanya "nametagnya mana?" pake nada ga nyantai .. tapi sblm gue jawab mereka udh bilang "jalannya cepetan dong!" dgn nada lebih ga nyantai .. gue bingung maunya apa haha. gr2 ga tahan gue sm temen gue jalan sambil ketawa2, harusnya takut ya hahaha.

kalau di FE nama ospek fakultasnya namanya OPK FEUI .. dr tanggal 20,21, sm 22. ada pasca OPK juga seminggu pas mulai kuliah ..
tugasnya banyak dan yang paling gue benci adalah essay! satu essay harus 1000 kata .. mau ga mau harus poci-poci deh zzzzzzzz
tapi gue penasaran mau tau OPK ky gmn .. better kah dibanding kakak2 OKK tadi pagi? hehe biar sebanding lah apa yang udah dikerjain sm yang di dpt ..
kelompok OPK gue rajin bgt ngumpul, hampir setiap hari sampe jam 11 mlm tapi tugasnya ga selesai2 haha kebanyakan ketawa kykny ..

Dari 2 minggu ospek paling ga bikin pusing dan ribet cuma OBM (Orientasi Belajar Mahasiswa). ada kelas-kelas yang enak tapi ada juga yang bikin ngantuk sampe gue ketiduran haha. untungnya kelas gue seru .. pake ada namanya segala, 'the bontars' .. gr2 maskot kelas kita namanya bontar .. i'll be miss my OBM class :)

Btw, ulang tahun di bulan september ga enak deh .. jarang yang tau kalo gue mau ultah hukhukhuk

0 comments: