Saturday, August 1, 2009

tidak jadi gathering kosan pun jadi

awalnya kemarin gue ke ui mau ikutan Gathering Maba FEUI 2009 .. acaranya mulai jam 9 trs katanya selesai jam 1 .. tebak gue dateng jam brp? gue dateng jam 12 dan itu udah bubar kata eja hahahahaha pantesan gue cari di danau ui (tempat buang mayat kt riris) udah sepi .. katanya sih acaranya seru .. kenal2an sm ada games2 juga .. agk nyesel juga udh jauh2 ga jadi ikutan .. untungnya gue dapet kosan .. jadi ga sia2 deh ke depok ..
akhirnya oh akhirnya gue bisa memutuskan untuk ngkos hahaha walaupun blm ada persiapan sama sekaliiii .. gue ga tau mau bawa apa aja, packing juga blm, tapi ospeknya udah mulai tanggal 4 agustus .. gilaaaaaaa 2 hari lagi udah mau kuliah (ospek deh maksudnya) huhuhuhuhuhuhu

oiya ini foto kosan gue yang akhirnya tetep bareng fanny hehe disana juga ada tria nia sm astrid .. lumayan ga sendirian :)

0 comments: